Selamat Datang di Blog 'jamtanganbs' yang Memberi Review Jam Tangan Terbaik yang Paling Laris untuk Kamu!

8 Kado Spesial yang Berkesan, Disukai Banyak Pria!

8 Kado Spesial yang Berkesan, Disukai Banyak Pria!
8 kado spesial yang berkesan disukai banyak pria. Hadiah kado spesial buat pacar apa yah?. Saat pacar ulang tahun, atau mau anniversary 1 tahun pacaran sama cowok tersayang. Maka wanita biasanya bingung mau cari kado spesial buat pacar nya di hari anniversary mereka. Untuk itu, saya mau bantu kamu buat pilih kado spesial buat hadiah ultah pacar kamu. Semua cowok pasti suka menerima hadiah ulang tahun yang berkesan. Dan salah satu dari 8 kado spesial yang berkesan disini disukai banyak pria, jadi kamu tinggal pilih aja buat cowok kamu iya..😊.


8 Kado Spesial yang Berkesan, Disukai Banyak Pria!
(foto: google.com)


Kado ulang tahun buat pacar yang berkesan buat cowok. Cari hadiah ulang tahun untuk pacar atau suami?. Ini dia 8 kado spesial yang paling berkesan dan pasti disukai banyak pria!. Namun sebelum saya sebutkan contoh kado spesial yang cocok buat cowok mu, untuk merayakan ulang tahun nya atau kado spesial buat pacar dihari jadian kalian. Ada baiknya kamu tahu tips cara memilih kado untuk pacar tersayang kamu. Karna laki laki lebih suka jenis kado spesial ini buat hadiah di hari valentine, lebaran atau hari natal maupun ultah cowok pacar tersayang kamu.

Kado spesial buat pacar yang berkesan apa yah?. Setiap setahun sekali, pasti kamu ingin memberikan hadiah terbaik saat cowok atau suami kamu sedang berulang tahun. Sayangnya, banyak perempuan yang bingung mau pilih hadiah ulang tahun maupun kado anniversary 1 tahun pacaran / 1 tahun pernikahan. Bisa jadi, kamu adalah satu dari sekian banyak wanita yang bingung untuk mencari kado spesial buat pacar/suami nya saat ini. Untuk hadiah pacar cowok atau suami, kado yang berkesan tentu tidak mudah didapat. Tapi sekarang kamu tak perlu khawatir, karna sekarang Anda sudah membaca inspirasi 8 ide kado spesial yang paling berkesan dan disukai banyak pria di postingan ini.

Di hari spesial seperti ulang tahun pacar/suami, hari valentine atau di hari jadian pacaran atau pernikahan, Anda bisa memberikan ke suami atau cowok kamu hadiah spesial yang sederhana tapi berkesan. Setelah 1 tahun pacaran atau 1 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, tentu kalian sudah saling memahami satu sama lain. Tak terkecuali ultah pacar/suami yang sudah pasti hafal diluar kepala. Meski tak lagi berada dalam masa pacaran atau sudah lebih 5 tahun pacaran, tak ada salahnya sesekali memberikan kejutan hadiah untuk orang tersayang di hari spesial nya atau di hari natal atau lebaran.

Ada 8 ide, untuk isi kado spesial kamu buat pacar/suami. Dengan memberikan hadiah istimewa sama pria atau laki laki tersayang yaitu pacar atau suami. Secara tidak langsung Anda telah menunjukkan cinta dan rasa sayang yang tak pernah pudar oleh waktu yang sudah dilalui bersama. Meski kado spesial yang diberikan tidak harus mahal, ketulusan serta usaha Anda dalam memilih isi hadiah yang istimewa, dapat menyampaikan perasaan serta harapan Anda kepada suami atau pacar Anda. Tentu harapan nya agar pacar atau suami semakin menyayangi Anda.

Mau tahu kado spesial yang cocok buat pacar jarak jauh atau hadiah istimewa buat cowok 5 langkah (suami) kamu?. Nah, sebelum memilih hadiah yang berkesan buat kado istimewa untuk pacar atau suami. Ada tips untuk kamu, agar tahu cara memilih atau mencari kado istimewa buat suami atau cowok pacar kamu yg lagi ultah. 

8 Kado Spesial yang Berkesan, Disukai Banyak Pria!
(foto: google.com)


Karna untuk memilih kado spesial & istimewa untuk pacar atau suami tercinta, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah :

•Pilih isi kado yang sekiranya dapat menyampaikan perasaan Anda tanpa kata-kata, seperti jam tangan. Tujuannya adalah agar dia ingat waktu buat kamu.

•Berikan isi kado yang sesuaikan dengan hobinya. Apa kesukaan pacar kamu, hobby membaca?, maka ide kado spesial buat pacar kamu cocoknya adalah buku. Pilihlah buku baru karya pengarang favoritnya sebagai kado istimewa untuk pacar kamu di hari ulang tahun nya. Hadia spesial ini akan menjadi isi kado yang berkesan untuk pacar atau suami yang gemar membaca.

•Selain memberi kado lewat hobby cowok, Anda juga bisa memberikan sesuatu yang sedang dibutuhkan pacar. Misal, suami atau pacar lagi butuh kemeja baru untuk mengganti kemeja yang telah usang, tas kerja, atau mungkin bolpoin Parker, Anda bisa meberikan hadiah ini di hari jadian kalian.

•Alternatif terakhir jika masih belum yakin akan kado yang dipilih, mungkin sebaiknya Anda mengajak pacar ke mall untuk membiarkan dia memilih kesukaannya. Karena terkadang cowok sebagai pacar atau suami kamu, tidak terlalu ribet soal hadiah spesial dari kamu. Karena laki laki lebih mementingkan ketulusan hati wanita nya.

Nah, dari 8 top kado spesial buat pacar/suami yang saya sarankan ini, kiranya dapat membuka ide kamu untuk memberikan kado spesial buat pacar tercinta atau suami tersayang kamu.

1. JAM TANGAN
Cari kado spesial buat pacar?. Kasih jam tangan aja pacar kamu pas di hari spesial nya si dia. Laki laki paling suka jika dikasih hadiah, isi kado nya jam tangan lho..😂. Jam tangan unik & lucu sangat cocok untuk hadiah ulang tahun cowok kamu, baik buat kado di hari jadian atau di hari valentine. Baik pacar jarak jauh maupun pacar 5 langkah dari rumah kamu. Tapi pilih jam tangan yang cocok dan sesuai sama selera pacar kamu. Seleranya kaya gimana atau kalau kamu gak tahu, cari aja kado ulang tahun jam tangan yang lagi populer akhir-akhir ini. Seperti jam tangan merk G SHOCK atau TAG Heuer berikut ini.



G-SHOCK TAG Heuer




Hadiah seperti ini bisa diberikan saat anniversary 1 tahun pacaran atau 25 tahun pernikahan. Bisa juga dijadikan kado ulang tahun pacar atau kado spesial di hari valentine. Ide kado spesial ini, bisa Anda pertimbangkan sebagai hadiah istimewa untuk suami tercinta maupun pacar tersayang kamu. 


2. SEPATU
Selain jam tangan, kado yang bagus buat pacar adalah sepatu. Sepatu dengan bahan berkualitas, akan memberikan rasa nyaman di kaki si dia saat beraktivitas seharian di luar ruangan. Jadi Anda bisa memilih sepatu buat hadiah ulang tahun pacar/suami yang banyak beraktifitas di luar ruangan. Agar sedikit berkesan, pilih sepatu model terbaru seperti, sepatu 'Nike CORTEZ BASIC LEATHER OG', ketika suami atau pacar Anda sedang berulang tahun. Sepatu 'Nike' yang terbuat dari bahan berkualitas, dikemas dalam berbagai gaya dan warna serta harga yang bervariasi. Namun sebelum menjatuhkan pilihan, sebaiknya Anda memastikan ukuran dan warna sepatu yang sesuai dengan selera pacar/suami kamu.



Nike CORTEZ BASIC LEATHER OG


Salah satu merk sepatu pria yang bisa Anda pilih adalah 'Nike' dengan beragam ukuran. Sepatu warna putih dan sedikit merah ini dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk alternatif harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih sepatu 'Nike Men's Cortez Basic Leather Casual Shoe' sebagai pilihan yang tepat jika budget Anda minim saat ini.




Nike Men's Cortez Basic Leather Casual Shoe


Dengan harga terjangkau, Anda bisa memberikan kado spesial ini untuk pacar tersayang kamu. Namun jika pacar atau suami Anda penggemar sepatu kulit dengan desain modern, 'Timberland PRO' merupakan brand yang layak kamu dipertimbangkan buat hadiah suami yang kerja lapangan.




Timberland PRO


Sepatu kulit berwarna hitam yang dilengkapi sol thermoplastic ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Cocok dijadikan hadiah buat pacar atau suami yang lagi ulang tahun. 


3. DOMPET
Sebagai seorang pria pekerja maupun pebisnis, tentu pasti memiliki kartu nama dan juga menyimpan banyak kartu nama dari para kolega yang ditemui. Selain kartu nama dan kartu ATM, kartu lain yang pasti dia miliki adalah passport jika pacar/suami Anda sering melakukan perjalanan ke luar kota maupun ke luar negeri. Ketika menghadiri berbagai acara, dompet menjadi alat penolong yang mampu membawa kartu namanya dengan cukup praktis. Karena itu tidak ada salahnya jika Anda menghadiahkan pacar dompet passport sebagai penunjang suami buat menghadiri berbagai acara.


Dompet passport yang multifungsi tentu akan memudahkan perjalanan pacar tersayang atau suami tercinta Anda ke luar kota. Karena barang-barang penting seperti passport, ID Card atau tiket bisa diletakkan dalam satu tempat yang praktis tanpa takut tercecer. Salah satu dompet passport, 'RFID Blocking Leather Passport Holder & Travel Wallet', dengan ukuran 6.5 x 4.3 berwana hitam, bisa Anda jadikan kado spesial di hari valentine atau hari ulang tahunnya.




RFID Blocking Leather Passport Holder & Travel Wallet


Meski kapasitasnya cukup kecil, hanya mampu menampung beberapa kartu, namun desain dan kualitasnya yang bagus mampu meningkatkan rasa percaya diri pacar kamu. 


Sedikit lebih mahal dari RFID Blocking, dompet 'Travel Wallet' yang kisaran harga 500 ribuan sudah bisa melengkapi perjalanan suami Anda yang suka ke luar kota atau luar negeri.




Travel Wallet & Family Passport Holder


Dengan desain nya yang elegan, dompet ini bisa menjadi kado spesial bagi pacar kamu. Dan ada juga beberapa dompet passport yang bisa dijadikan pilihan untuk harga yang lebih terjangkau. Seperti dompet passport di bawah ini, bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga di bahwa 500 ribuan. 







 
4. BUKU CATATAN
Meski buku catatan bukan termasuk jenis hadiah yang begitu berkesan bagi pacar, namun kado sederhana ini merupakan kado yang unik untuk suami Anda yang memiliki segudang pekerjaan. Walaupun saat ini era yang serba digital, bukan berarti notebook atau buku agenda telah ditinggalkan. Dibeberapa negara maju, buku agenda masih digunakan sebagai solusi efektif ketika dalam keadaan terdesak. Tak terkecuali suami Anda yang memiliki segudang pekerjaan, tentunya juga akan membutuhkan buku agenda untuk mencatat jadwal yang penting.


Anda bisa memberikan buku agenda 'ZLYC Vintage Diary with Pencil Case' untuk kado di hari ulang tahunnya atau di hari valentine nanti. Buku diary ini hadir dalam beragam warna yang cocok dengan selera laki laki. Notebook ini dilengkapi dengan tab divider nama bulan sekaligus penanggalan.




ZLYC Vintage


Sebagai alternatif harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih 'Moleskine Voyageur Traveller's Notebook', yang hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp. 300.000. Selain dilengkapi dengan kalender, agenda bulanan dan tahunan, buku agenda ini juga memiliki beberapa informasi yang sangat membantu pekerjaan suami Anda. 




Moleskine Voyageur Traveller's


Buku catatan dengan desain yang menarik dan berkualitas bagus dapat membantu suami Anda dalam menuangkan inspirasinya atau hanya sekedar corat-coret untuk membantunya rileks saat bekerja.


5. HANDPHONE
Apakah sebentar lagi pasangan atau pacar kamu akan berulang tahun?. Bagi kamu yang bingung mencari hadiah ulang tahun untuk suami atau pacar. Kamu bisa kasih dia kado handphone yang bagus. Kado ulang tahun buat pacar yang berkesan, sebaiknya kamu memberikan pria hadiah, yang isi nya HP baru kepada suami atau pacar kamu. Dengan memberikan kado ini saja, kamu bisa membuat harinya jadi berkalikali lipat lebih bahagia. 




ASUS ZenFone 3 Deluxe


Memang untuk memberikan hadiah sebenarnya tidak di saat ulang tahun saja, bisa saja di tahun baru memberikan kado spesial buat pacar atau suami. Tapi memang memberi kado di hari ulang tahun bisa menjadi sebuah moment yang tepat untuk mengungkapkan perasaan sayang kamu ke cowok. 


6. KACAMATA
Salah satu kado yang istimewa buat pacar cowok atau suami yang sedang ulang tahun adalah, memberi dia kacamata yang anti radiasi. Di era yang serba digital seperti sekarang ini, tentu pacar atau suami tak bisa lepas dari gadget atau komputer. Padahal gadget seperti smartphone, komputer atau layar televisi memancarkan radiasi yang dapat mengakibatkan gangguan mata. Untuk melindungi mata sang pacar tersayang atau suami Anda tercinta. Anda bisa memberikan isi kado di hari ulang tahunnya berupa kacamata anti radiasi agar orang spesial Anda terhindar dari pancaran radiasi yang kurang baik.


Nah, berikut beberapa merk kacamata anti radiasi yang saya rekomendasikan sebagai kado anniversary atau hadiah spesial buat ulang tahun pacar kamu agar berkesan untuk cowok atau suami kamu di hari spesial nya.

Tag Heuer Racer2 9221.




Tag Heuer Racer2 9221


Hadir dalam 5 pilihan warna dengan variasi harga yang berbeda, namun harga yang dibanderol relatif terjangkau.

Vuarnet Matte.




Vuarnet Women's & Men's Matte


Kacamata ini bisa dipakai perempuan maupun laki-laki. Jadi kacamata ini sangat cocok dijadikan kado spesial buat pacar di hari valentine, atau kado spesial buat suami di hari natal atau lebaran. Agar kalian berdua bisa sama-sama memakai kacamata yang serupa di hari yang spesial untuk memupuk rasa kompak dan kemesraan. 


Sebagai alternatif harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih kacamata anti radiasi di bawah ini.







Dengan beragam model kacamata yang menarik, bahan dan kualitas lensa yang terjamin dapat memberikan kenyamanan serta proteksi yang maksimal. Jadi, berikan kacamata sebagai hadiah ulang tahun pacar cowok kamu atau kado ultah suami kamu, agar kado ini berupa hadiah yang paling berkesan di hari ulang tahunnya.


7. JAKET KULIT
Sebagai pacar yang baik atau seorang istri bagi suami nya, tentu Anda pun akan merasa senang jika pacar/suami tampil modis dan elegan dalam gaya berpakainnya sehari-hari. Sebagai pelengkap fashion nya, Anda bisa memberikan jaket kulit sebagai kado spesial dihari jadian kalian atau di hari ulang tahunnya. Dengan berbagai model jaket kulit terbaru, baik yang memberikan tampilan lebih fresh dan tampak muda, Anda bisa memilih jaket kulit sebagai kado ulang tahun anniversary 1 tahun pacaran buat pacar atau kado anniversary 1 tahun pernikahan yang berkesan buat suami kamu.


Anda tidak akan kesulitan mencari jaket kulit pria sebagai kado untuk pacar atau suami karna jaket kulit banyak dijual di beberapa toko online saat ini. Namun jika Anda masih bingung dalam memilih, saya telah membuat daftar beberapa jenis jaket kulit yang layak dipilih buat kado ulang tahun untuk laki laki atau pria.


Berikut contoh kado ulang tahun untuk pria, yang lengkap di jual sebagai kado spesial buat pacar/suami di hari ulang tahunnya.

Jaket kulit Cole Haan.



Cole Haan Men's Smooth Leather Moto Jacket


Tampil dengan model ala bikers dengan warna hitam yang trendy, jaket kulit ini dibanderol dengan harga mulai kisaran harga 1,6 juta hingga 4 juta rupiah.


Jaket kulit Landing Leathers. 
Hadir dalam warna coklat gelap dengan tambahan kantong sebagai aksen, jaket ini cocok dikenakan sehari-hari.




Landing Leathers Bomber Jacket



Jaket kulit Kenneth Cole REACTION. 




Kenneth Cole REACTION Jacket


Untuk jaket kulit alternatif harga yang lebih murah dan terjangkau, saya menyarankan Anda untuk memilih 'Kenneth Cole REACTION' ini. Jaket ini pun layak buat hadiah ulang tahun yang berkesan buat cowok kamu atau mantan pacar kamu alias suami tercinta kamu.


8. CELANA KARGO PANJANG
Kado ulang tahun untuk pacar yang sederhana tapi berkesan. Bagi pacar atau suami yang gemar melakukan kegiatan diluar ruangan atau yang hobi menjelajahi alam. Celana kargo merupakan pilihan yang tepat untuk diberikan sebagai hadiah ulang tahun buat pacar/suami yang berkesan sederhana namun sangat spesial buat laki laki. Celana kargo yang dilengkapi dengan berbagai kantong, memberikan kenyamanan bagi yang menggunakan nya dalam perjalanan. Karna celana kargo yang dipakai bisa membawa beberapa barang kecil sehingga tidak terlalu membutuhkan tas.

Namun dalam memilih celana kargo sebagai kado spesial buat pacar, pastikan Anda memperhatikan ukurannya. Karna ukuran sangat berperan penting bagi kenyamanan saat digunakan. Dan meski celana kargo identik dengan jumlah kantong yang banyak, sebaiknya Anda pilih celana dengan jumlah kantong yang tidak terlalu banyak. Nah, berikut celana kargo yang saya sarankan buat kado ulang tahun buat pacar cowok yang berkesan.

Tru-Spec 65/35






Celana kargo yang memang dirancang khusus bagi pecinta alam terbuka. Dengan bahan polyester yang nyaman, hadir dalam pilihan 4 warna. Celana ini dijual dalam kisaran harga 500 ribuan.

Unionbay






Dengan selisih harga yang sedikit jauh berbeda dengan Tru-Spec, celana Unionbay memiliki bentuk slim fit yang cukup elastis. Dilengkapi dengan kancing resleting bagian depan serta kantong di samping, menjadikan celana ini siap dipadukan dengan baju favorit suami Anda. Anda bisa mendapatkan celana ini dengan badrol harga mulai 500 hingga 1.5 juta 

Fjallraven






Dengan harga yang cukup tinggi, yakni nyaris mencapai 3 jutaan. Celana kargo Fjallraven ini hadir dalam model bergaya modern berwarna hitam, dilengkapi resleting dan kancing bagian depan. Celana dalam bentuk slim fit ini memiliki kantong di depan.


Celana kargo, merupakan kado yang sangat bagus buat pacar (cowok) yang sedang berulang tahun.


Nah, itulah beberapa ide kado spesial buat pacar atau suami yang bisa saya rekomendasikan buat isi kado kamu di hari ulang tahunnya yang spesial. Namun, hadiah istimewa harus diiringi dengan ucapan yang istimewa juga. Jadi, setelah memilih mana kado istimewa & spesial untuk pacar di hari ulang tahunnya, rasanya kurang lengkap jika tidak disertai dengan ucapan penuh cinta.


Selain isi kalimat sederhana seperti "I Love You", yang mungkin sudah jarang kalian berdua ucapkan satu sama lain. Dihari spesial seperti hari valentine, hari natal, hari lebaran, hari anniversary pacaran atau pernikahan, tidak ada salahnya menyertakan sebuah kalimat indah yang lain pada isi kado spesial Anda. Kalimat yang menunjukkan kasih sayang Anda buat pacar tersayang atau suami tercinta tidak boleh lupa.


Wujudkan rasa kasih sayang Anda buat pacar atau suami dengan kado super istimewa karna hadiah spesial yang Anda berikan bisa memberi seribu makna cinta untuk pria yang sedang ulang tahun. Berikan cowok/suami kamu kado yang jauh lebih istimewa dari siapapun yang pernah Anda berikan hadiah. Pacar atau suami Anda layak mendapatkan kado istimewa yang juga spesial dan paling berkesan di hari ulang tahunnya.


Saya berharap dengan contoh kado ulang tahun untuk pria yang saya berikan ini sudah lengkap. Karna 8 kado spesial inilah yang buat pacar atau suami berkesan istimewa buat cowok yang lagi ulang tahun. Ke-8 kado istimewa ini disukai banyak pria saat pacar mereka memberikan isi hadiah yang spesial buat laki laki. Dengan 8 ide kado spesial yang berkesan sederhana dan istimewa buat pacar di atas, Anda bisa mempersiapkan kado terbaik untuk menyambut hari ulang tahunnya nanti. Selamat memilih kado spesial buat pacar atau suami Anda sendiri.


 

1 komentar:

avatar
×

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)