Selamat Datang di Blog 'jamtanganbs' yang Memberi Review Jam Tangan Terbaik yang Paling Laris untuk Kamu!

Tips Cara Cek Jam Tangan TAG Heuer Asli & Palsu

Tips Cara Cek Jam Tangan TAG Heuer Asli & Palsu
Tips cara cek jam tangan tag heuer asli dan palsu. Buat pengemar TAG Heuer pasti tahu membedakan mana arloji palsu dan jam tangan original. Disini saya mau sharing mengenai cara mengetahui perbedaan jam tangan tag heuer replica dengan yang asli, buat Anda yang mau membeli jam tangan tag heuer baru maupun bekas. Bagaimana cara mengecek jam original tag heuer baru & bekas yang bagus?. Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer baik yang baru maupun bekas sangat mudah. Yukk..,simak tips cara cek jam tangan tag heuer asli dan palsu berikut ini.


cara cek jam tag heuer asli


Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer yang asli dan replica (kw super). Karna produk jam tangan TAG Heuer original banyak dipalsukan, maka buat Anda yang ingin memiliki jam tangan TAG Heuer harus berhati-hati. Saya katakan demikian karena ada toko yang jual jam tangan Tag Heuer di Indonesia menjual jam tangan tag heuer palsu. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli jam tag heuer mahal, simak dulu tips cara membedakan dan mengecek jam tangan tag heuer asli dan yang palsu berikut ini.

Tips cara membedakan jam tangan TAG Heuer yang asli dan yang palsu. Jam tangan KW atau palsu/replica, saat ini dapat dengan mudah kita temui di toko-toko. Maka untuk memastikan keaslian jam tangan tag heuer yang bagus, bisa di cek melalui ciri ciri jam tangan original berikut ini.

1. Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer berdasarkan harga.
Harga tidak bisa menipu!. Jam tangan yang asli memiliki harga mulai dari Rp 12 juta hingga ratusan juta. Sedangkan untuk jam tangan TAG Heuer yang ekslusif dan limited edition, dijual mulai dari harga Rp 100 juta sampai miliaran rupiah di Indonesia.


cara membedakan kacamata tag heuer asli dan palsu


Kenapa harga jam tag heuer mahal sekali?. Jam tangan berkualitas dengan merk terkenal memang mahal bro..😀. Jadi sangat tidak mungkin bila jam tangan tag heuer dijual dengan harga yang jauh di bawah harga itu apalagi jenis TAG Heuer yang terbatas. Maka dari harga yang dibanderol oleh penjual jam tangan tag heuer, Anda sudah bisa mengetahui keaslian jam tersebut asli atau palsu.

2. Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer berdasarkan warna dan desainnya.
Teknologi yang disematkan di dalam jam tangan TAG Heuer asli sangat presisi dan halus. Cara mengecek jam original tag heuer bisa di cek melalui detailnya.


cara mengecek jam original tag heuer asli


Coba perhatikan detailnya!. Dengan harga yang cukup mahal, mulai dari puluhan juta sampai miliaran rupiah. Sudah pasti teknologi yang disematkan dalam jam tangan TAG Heuer ini adalah teknologi canggih dan yang paling bagus. Oleh karena itu, sangat sulit untuk ditiru oleh para pemalsu jam tangan. Pemalsu jam tangan hanya bisa meniru tampilan luar TAG Heuer, tapi tidak mampu untuk meniru desainnya dan warna nya yang mewah apalagi mesin di dalamnya.

Jam tangan TAG Heuer memiliki strap berbentuk rantai dengan bahan stainless steel, rantainya lebih rapi dan padat, tentunya lebih berat. Oleh karena itu, sangat sulit untuk ditiru oleh para pemalsu jam tangan. Sangat berbeda dengan jam tangan TAG Heuer yang palsu, selain rantainya tidak rapi dan padat, bunyi yang muncul juga terkesan murahan.

Selain itu, desain logo dalam jam tag heuer tersebut terletak dibagian dalam tubuh jam sehingga terlihat dari kaca. Selain logo, ada pula tulisan "Swiss Made" di dalam body jam. Sedangkan lapisan kaca terbuat dari bahan yang kuat dan tahan gores. Sehingga tidak menimbulkan bekas ketika tergores. Hal ini tidak akan Anda dapatkan pada jam tangan tag heuer palsu.

3. Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer berdasarkan bahan yang berkualitas.
Salah satu cara paling mudah mengecek jam tangan original tag heuer yang asli dan yang palsu adalah melalui material berkualitas. 


cara mengecek jam original tag heuer yang bagus
(foto: google.com)


Bahan atau material dan teknologi yang digunakan pada jam tangan tag heuer yang asli adalah yang bagus dan berkualitas terbaik. Sehingga sangat sulit ditiru pemalsu jam, seperti yang ada pada jam tangan tag heuer terbaru. Prerusahan TAG Heuer bekerjasama dengan Intel dan Google untuk menyematkan teknologi berbasis internet yang bisa disambungkan melalui WIFI dan Bluetooth, dengan sistem operasi android.

Khusus untuk bahan logam, jam tangan tag heuer terbaru yang digunakan adalah logam murni. Oleh sebab itu, biasanya jam tangan original tag heuer, baik yang baru maupun bekas akan lebih berat bobotnya dibanding dengan jam tangan TAG Heuer palsu. Jam tangan tag heuer juga menggunakan baterai lithium yang otomatis, diperkaya dengan microphone kecil yang memungkinkan pengguna menggunakan google voice control.

4. Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer terbaru melalui box.
Cara mengecek jam original tag heuer dengan replica, bisa melalui box eksklusif dan bahan berkualitas yang dimilikinya. 


cara mengecek jam original tag heuer terbaru
(foto: google.com)


Anda bisa melihat kotak jam tangan TAG Heuer Asli melalui box yang dimilikinya, apakah box tersebut ekslusif dan dibuat dengan bahan berkualitas?. Karna box jam tag heuer sangat eksklusif dan berkualitas sehingga lebih solid dan tidak mudah tergores. Kotak jam tangan yang asli juga lebih mewah, sesuai dengan jam tangannya. Box yang eksklusif akan sangat sulit ditiru oleh pemalsu jam tangan tag heuer replica.

5. Cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer original berdasarkan sertifikat dan garansi resminya.
Dan yang terakhir cara membedakan jam tangan tag heuer yang asli dan yang palsu, Anda bisa melihat sertifikat keaslian dan garansi resmi yang diberikan. 

cara mengetahui keaslian jam tangan tag heuer
(foto: google.com)


Kartu garansi biasanya sudah ada di dalam kotak jam tangan. Ciri ciri jam tangan original yang paling lekat dengan produk asli adalah "sertifikat dan garansi". Anda akan mendapatkan sertifikat asli dan garansi resminya 1-3 tahun bila membeli produk yang original. Namun Anda juga harus hati-hati, karna produk palsu juga menyertakan sertifikat. Maka Anda harus cek juga keaslian sertifikat tersebut, caranya sangat mudah. Cek dan teliti logo pada sertifikat tersebut dan kenali logo TAG Heuer yang asli!.

Karena dari logo jam tangan tag heuer yang asli dan yang palsu akan terlihat kentara. Bila perlu, samakan logo yang ada di sertifikat dengan logo yang berada di dalam jam tangan TAG Heuer yang hendak mau Anda beli. Logo yang asli, akan lebih rapi, lurus dan presisi. Sedangkan untuk garansi yang diberikan perusahaan TAG Heuer, Anda akan mendapatkan garansi resmi 1 hingga 3 tahun untuk pembelian produk TAG Heuer yang asli original. Jadi, jangan tertipu dengan garansi yang lebih dari 3 tahun. Karena produk dengan merek terkenal dan berkualitas bagus sangat percaya diri dengan kualitas jam tangan nya. Sehingga perusahaan tidak perlu memberikan garansi yang begitu panjang.

Nah, itulah beberapa ciri ciri jam tangan original jika Anda ingin mengetahui cara mengecek keaslian jam tangan tag heuer yang asli dan yang palsu. Tag Heuer asli dan palsu sangat mudah dikenali bukan?. Salah satu jam tangan pria merek TAG Heuer bisa menjadi pilihan Anda sekarang!. Sekarang, saya merekomendasi produk TAG Heuer yang sesuai dengan gaya orang tua dan anak mudah sekarang ini. Baik itu jam tangan maupun kacamata dari perusahaan tag heuer. Rekomendasi yang saya berikan mulai dari harga murah hingga harga yang sangat mahal. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan isi kantong atau budget yang Anda miliki saat ini.

1.Jam Tangan Pria TAG Heuer seri CAU1116.BA0858 "Formula 1".
Harga kisaran Rp 17 Juta - Rp 25 Juta. Berikut pilihan jam tangan TAG Heuer Formula 1 untuk Anda yang ingin tampil gentle dan ekslusif.




TAG Heuer Formula 1 seri CAU1116.BA0858


TAG Heuer Formula 1 yang asli cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan, mewah dan cool. Dan harganya juga masih bisa terjangkau.


2.Jam Tangan Pria TAG Heuer seri CAU1115.BA0869 "Formula 1".
Sama dengan produk sebelumnya, TAG Heuer Formula 1 yang asli dengan seri CAU1115.BA0869 dipatok dengan harga lebih dari puluhan juta rupiah.




TAG Heuer Formula 1 seri CAU1115.BA0869


Jam tangan warna silver ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti gores. Kaca jam tangan ini terbuat dari kaca yang kuat dan juga anti gores. Selain anti gores, jam ini juga tahan air hingga kedalaman 600 meter. Produk ini bisa Anda dapatkan di amazon.com.


3. Kacamata tag heuer asli.
Anda punya budget yang lebih?. Tidak ada salahnya memilih kacamata merek TAG Heuer juga. Berikut rekomendasi kacamata tag heuer asli untuk Anda. Kacamata TAG Heuer ini cocok untuk Anda yang sporty dan ingin tampil keren. Kacamata ini didesain dengan bahan berteknologi tinggi yang menggabungkan ketahanan serta kenyaman saat digunakan.


Tag Heuer LRS 253 401 Polarized Aviator Sunglasses


Kacamata TAG Heuer ini bisa Anda pesan di amazon.com dengan kisaran harga 5 hingga 6 juta atau Anda bisa juga membeli produk ini di Jakarta.


Itulah beberapa rekomendasi produk TAG Heuer untuk Anda. Jam tangan yang bagus dan berkualitas dengan tampilan mewah dan ekslusif, serta kekuatan yang spesial selalu dibanderol dengan harga yang mahal. Namun, bila Anda adalah salah satu orang ekslusif dan ingin tampil elegan dan berkelas, tentu dengan harga mahal pun tetap ingin merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk mendapatkan jam tangan yang bagus dan paling berkualitas di dunia ini.


Jam tangan TAG Heuer asli original hadir untuk Anda yang ingin jam tangan elegan dan mewah. Fitur Chronograph yang dimiliki jam tag heuer terbaru menjadikan penunjukan waktu yang paling akurat. Jam ini terbuat dari bahan stainless steel yang tahan goresan. Selain itu, jam tangan ini juga tahan terhadap tekanan air hingga kedalaman beberapa meter. Anda bisa membeli produk jam tangan TAG Heuer yang asli di toko online seperti Amazon maupun toko komersial lainnya dengan kisaran harga yang sangat bervariasi.


Perbedaan tag heuer yang asli dan palsu, baik jam tangan pria maupun wanita terletak pada semua bahan dan komponen dalam jam tangan itu sendiri. Jadi yang membedakan jam tangan kw atau palsu dan replica pada tiap merek jam tangan, ada pada kualitasnya. Dengan banyaknya jam tangan replika yang beredar saat ini, ada baiknya Anda mengetahui cara mengecek dan membedakan antara jam tangan yang asli original dan yang kw palsu. Semoga lewat tips yang saya berikan Anda tahu bagaimana cara cek jam tangan tag heuer yang asli dan yang palsu.


 
 

76 komentar

avatar
×

Terimakasih utk informasinya,sangat memuaskan

avatar
×

Sy punya jam tangan tag heure pemberian sahabat saya bangsa jepang, sbg kenang2an tapi saya gk tahu asli atau bukan, sdh mati sejak thn 2004, kata tukang jam ic nya rusak, apakah bisa diperbaiki, trim

avatar
×

Saya punya jam tag heuer warna silver thn 1860 kami prnh dikasih orang yg ga dikenal gitu sejak tahun 2011 dan skrng udah mati kira² berapaan kalo dijual ya kami ga tau ini asli atau palsu.

avatar
×

Saya punya jam tangan tag heur formula 1 dengan seri CAU 2010 EAU 1423. Mohon info cek ke aslian jam tangan saya gimana ya. Mohon bantuannya. Terima kasih banyak.

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

Tag Heuer Saphire wj1110-0 g1244
Menggunaka baterai lithium asli g ya ?

avatar
×

Saya ada jam tangan TAGHeuer CARRERA since 1680 , kaca SAPPHIRE CRYSTAL , jamnya berat banget , mulus 95% hanya unit nya saja tanpa box dan sertifikat .., karena itu pemberian dari om yg kerja di England , kira” laku berapa ya

avatar
×

Bisa 081355212441

avatar
× Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
×

Saya punya jam tangan tag heuer carrera pemberian adek saya saya tidak tau asli atau tidak kondisi baik normal dan sudah lama sekali model lama. Kako di jual beraoa ya

avatar
×

Boleh di kasih bosjam tangan calibre 16 formula 1 since 1860
Sapphire Cristal jam berat warna silver hanya jam saja box dan sertifikat ga di kasih sm bos berat jam nya jual aja ga sanggup bawa jam berat2
Laku brp ya

avatar
×

Boleh di kasih bosjam tangan calibre 16 formula 1 since 1860
Sapphire Cristal jam berat warna silver hanya jam saja box dan sertifikat ga di kasih sm bos berat jam nya jual aja ga sanggup bawa jam berat2
Laku brp ya

avatar
×

bisa kirim fotonya gan? ke email profi sy

avatar
×

bisa kirim foto dan harga ke sy gan?

avatar
×

Saya punya jam aquaracer calibre16 cak 2111 laku brp ya kalo di jaul

avatar
×

Saya punya tag heuer th 1860 kondisi mati kira" Kalo di jual brpa ya??? Lokasi cipinang telp 082298301202

avatar
×

Punya jam tangan tag heuer CR2111 Harga nya berapa kalo boleh tau

avatar
×

Izin min, sy punya Tag Heuer Aquaracer Chronograph Automatic Sapphire Crystal caf2010 cc6947. Mau cek min original ato bukan, rencana mau sy jual juga dengan kondisi kelengkapan apa adanya karna pemberian. Mohon bantu info yah min 0821-6187-7843

avatar
×

Gan saya juga mah nanya

avatar
×

Punya jm tangan tag heuer aquaracer type way1150 rfm 9492....baru ga pernah dipake...kira2 bisa dijual berapa ya

avatar
×

Sy juga punya tagheuer grand carera calibre 36 limitid edotion..kira2 hargany berapa ya

avatar
×

mau jual berapa

avatar
×

Om mau nanya saya punya jam tag heuer CAH 1113 RRV8876 Swis Made since 1860 Sapphire crystal kalo dijual laku berapa jam nya lumayan berat

avatar
×

Tolong infonya iyaah om ini nomor saya 089658773449

avatar
×

saya punya tag heuer carrera calibre 8 automatic, dikasih kaka orang jepang, ga tau asli atau palsu. kalo asli mau saya jual aja ga dipake sama suami ga suka yg berat2.. wa saya min please 087785076268

avatar
×

Om pengen nanya, jam ane kadang mati kadang Idup merk jamnya Tag Heuer Link Calibre 36 Swiss Made 1860, punya Chanel yg bisa reparasi?

avatar
×

Saya d kasih jam tag heuer dari temen oleh" dari singapore tapi box nya hilang ga tau kw atau ori mau d jual kira" laku ga yah?

avatar
×

Udah ada info asli atw kw nya lom gan, soalnya ane juga punya seri kyk itu... Searching2 ssh kgk dpt2 info

avatar
×

Saya punya Jam tangan tag heuer autavía,automatic chronograph swiss made since 1860,jam-nya berat..kira2 asli apa kw gan?

avatar
×

Saya punya jam tangan tag heuer spacex gold limited edition kira" laku laku berapa ya

avatar
×

gan saya punya jam tag heuer grand carrera calibre36 saya ga tau asli atau palsu nya.pemberian om saya yg kerja di pesiar amerika. minta di bantu gan

avatar
×

Saya punya jam tag Heuer otomatis mau di jual kira2 laku berapa ya??

avatar
×

Saya punya jam tag heuer grand carrera callibre 36, swiss 1860..strap tali jam rusak sama kacanya retak dan boxnya hilang saat banjir besar..kalau mau diganti yang asli dimana tempatnya ya, dan bisa bantu gak kalau sekarang dijual harga berapa

avatar
×

Fotonya? Kalau liat barang mungkin bisa tau asli atau tidaknya😁

avatar
×

Prediksi Togel HK Mbah Bonar 22 Agustus 2020 Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

avatar
×

Saya punya jam tangan TAG HEUER seri CL 5110 laku berapa ya ?

avatar
×

Saya punya Tag Heur CN111B.BA0337 Yoshikatsu Kawaguchi June 2002 kira kira asli gak ya soalnya berat banget dan itu pemberian dari paman saya

avatar
×

Saya ada jam tangan tag Heuer, kemarin ada orng gadai, cuman saya tidak tau ORI apa ke
Ada yg bisa bantu ?

avatar
×

Saya ada jam tangan Tag Heuer profesional 999.213 mati kira" laku berapa yah ?

avatar
×

Saya ada jam tagheur pemberian kawan.. Jenisnya tag heur twenty fourcalibre 36..swiss made since 1860..kalau di jual hrga brapa ya?...

avatar
×

Tagheuer career bmw dikasih temen asli gak ya

avatar
×

Saya punya jam tangan TAG HEUER dengan kode WJ1110-0 ***
saya tidak tahu pasti ini asli / palsu .
Saya dikasih sama seseorang .
Salah 1 ciri nya dekat angka 6 nya , ada tulisan ( swiss made )
Dibagian tengah nya ada logo TAG HEUER seperti logam .

avatar
×

Gan bisa tolong lihatin jam tangan punya saya asli atau palsu

avatar
×

Saya punya jam tangan tag heuer dapat nemu dipantai kuta. Sudah 5 tahun lebih dan sudah aku pakai di dalam air laut. Type formula 1 CAH 1212 RKG5244. Kalau dijual laku berapa? ya?

avatar
×

Tipe 1860..2001s5119g

avatar
×

Itu kalo boleh tau tipe 2001S5119G asli apa palsu..ko ndak ada yak di pencarian

avatar
×

Saya punya tag Heuer dibelakang ada tulisan Cristal saphir water resistant 200 Meters ada Anka 7688 tapi kaca tergores saya TDK tahu asli apa palsu

avatar
×

saya ada juga gan jam tangan tag heuer..

avatar
×

Saya ada tag hever monaco otomatis, dapat dari bos sdah lama , sekarang otomatis nya suka macet saya gak tau asli apa replica bantu jawab makasih.

avatar
×

Saya punya tag heuer grand carrera tapi tinggal kepalanya, tali nya sudah rusak.. laku brpa ya? Bagi yang mau lihat tinggalkan No WA

avatar
×

Saya punya TH 934.213 swis since 1860 memiliki layar kuarsa berubah warna dri abu2 menjadi hitam dlm silkus 60 detik..tolong info tentang jam ini?082330661212 wa

avatar
×

Ada ni jam caubre 16 , tm 1568

avatar
×

Saya ada jam TH 972.013R Swiss since 1860, mau cek asli apa ga gimana ya

avatar
×

Sy mau jual tag heuer kira kira skrg brp ya hrganya?

avatar
×

jam tangan tipe slr asli apa kw yah?

avatar
×

Saya punya jam tag heuer versi lama sekali, gtw asli ap palsi ad yg minat kah

avatar
×

Saya punya jam tag heure type CN111B fA
0337

avatar
×

Saya punya jam tangan tag Heuer Carrera si kasih bule buat kenang²an di jual laku berapa ya?

avatar
×

mau dojual dgn harga brp?

avatar
×

Chat wa 087739468795

avatar
×

Ada kontak nya bos?? Mau nanya"

avatar
×

083849010827 ini wa saya

avatar
×

Saya punya jam tag heuer tipe waf
1424

avatar
×

Saya ada jam tangan tag heuer 300 meter wap 1424 mau saya jual

avatar
×

sy puny tag hever Carrera otomatis..laku dijual brp ya??
Wa,082122454573

avatar
×

Sy punya jam tag heure..v4..asli apa palsu ya...klu di jual laku berapa yaa

avatar
×

sya memiliki jam tangan tag heuer dngan tulisan belakangnya swiss made.
sya mau jual, tetapi box dan sertifikat sudah lama hilang.
hubungi. 082296583609 untuk sya kirimkan gambarnya. terima kasih ko

avatar
×

Saya juga mau tanya nih ada jam tangan TAGHeuer AQUARACER 300 METERS kira² laku berapa yah?

avatar
×

Sy pux TH cR2111 di ksh kakak 4 thn lalu, sy gak tau klo ini jam mahal, pikirx batrex makax jamx mati. Gak ada box dll, hampir ku buang, tp sy tes pk krn ada tulisan automatic, ehhh trnyata hidup, jarumx jln. Apakah ini asli?

avatar
×

Jam tangan tag Heuer seri xcaz2011 asli apa tidak ya ?

avatar
×

Saya punya jam tangan tagheuer cv2a11 tapi nggak tau asli atau palsu, gimana cara cek keasliannya.

avatar
×

Saya punya jam
TAG Heuer Formula 1 seri CAU1115.BA0869 tapi saya tidak tau asli atau palsu soalnya saya dapet hadiah dari om gimna cara cek keaslianya mohon bantuannya

avatar
×

Saya punya jam tangan Tag heur Grand Carrera Calibre 17 automatic di kasih tmn..hanya jam tangan aja.. Saya tidak tau ori ato Kw.. Cara cek Ori gmn? Klo di jual brp y.. Info WA 081933408919