Selamat Datang di Blog 'jamtanganbs' yang Memberi Review Jam Tangan Terbaik yang Paling Laris untuk Kamu!

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Suami yang Cocok & Berkesan

Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Suami yang Cocok & Berkesan
Hadiah ulang tahun pernikahan suami yang cocok dan berkesan. Mau kasih kado istimewa untuk suami?. Bingung mau kasih hadiah apa yang cocok untuk ulang tahun pernikahan suami tercinta. Saya akan rekomendasikan 5 hadiah ulang tahun pernikahan yang berkesan, yang cocok buat ulang tahun pernikahan/anniversary pertama maupun yang ke 2, 4, 5, 10, 17, 25/emas, 50/perak. Lengkap dengan contoh hadiah ulang tahun pernikahan yang murah meriah tapi bagus dan bermanfaat untuk suami Anda.


kado untuk ulang tahun pernikahan emas
(foto: google.com)


Banyak yang tidak tahu bagaimana cara memberikan kejutan ulang tahun pernikahan untuk suami. Dan mungkin Anda salah satunya yang bertanya "kado buat suami bagusnya apa ya?". Cara merayakan anniversary pernikahan yang sederhana tapi romantis dan unik, tentu tak sama dengan hari ulang tahun nya suami. Itu sebabnya, banyak yang bingung harus memberi kado apa untuk ulang tahun perkawinan pertama, buat suami tercinta mereka.

Nah, jika kamu juga sedang mengalami kebingungan yang sama. Berikut ini rekomendasi hadiah ulang tahun pernikahan. Namun sebelumnya, kamu harus tahu dulu beberapa tips untuk memberikan kado ulang tahun perkawinan (wedding anniversary) buat suami.

Tips memberi hadiah untuk suami di hari ulang tahun pernikahan. Menjelang hari bahagia ini, banyak pasangan suami-istri saling bingung menyiapkan surprised anniversary. Suami bingung kasih kado ulang tahun pernikahan pertama untuk istri, begitu juga sebaliknya. Bahkan ada yang beranggapan, moment ulang tahun pernikahan pertama atau wedding anniversary, hanyalah sebuah acara yang tidak penting. Bahkan, ada juga yang beranggapan bahwa moment ini termasuk pemborosan. Namun faktanya, moment special seperti ini sangatlah penting. Disela-sela aktivitas sepasang suami-istri, setidaknya satu tahun sekali. Suami-istri perlu mengingatkan kembali hubungan yang dilalui mereka dengan penuh warna warni.


hadiah ulang tahun pernikahan buat suami
(foto: google.com)


Maka, saat memberikan kado romantis untuk suami dihari ulang tahun pernikahan. Kamu jangan sampai lupa untuk memberikan pesan manis, antara kamu dan suami. Sebab, selain memberi kado ulang tahun pernikahan yang bermanfaat bagi suami. Pesan ini adalah hal terpenting dari perayaan wedding anniversary kalian. Dengan tulisan, kamu bisa mencurahkan harapan dan doa kamu untuk hubungan kalian kedepannya. Maka tulislah hal-hal yang kamu inginkan dengannya. Selipkan candaan dan berikan sedikit kata-kata romantis dihari ulang tahun pernikahan kalian. Kamu juga bisa membuat candle light dinner di rumah saat anak-anak sudah tidur. Dan jadikan hari ulang tahun pernikahan kalian begitu berharga dan tak terlupakan oleh kalian berdua.


hadiah yang cocok untuk ulang tahun pernikahan
(foto: google.com)


Beberapa ide kado atau hadiah ulang tahun pernikahan pertama, pernikahan emas maupun pernikahan perak yg cocok dan bermanfaat serta berkesan buat suami Anda adalah.


1. Jam Tangan Citizen
Dalam sebuah moment special seperti ulang tahun pernikahan. Tidak ada salahnya kamu sebagai pasangan memberikan kado/hadiah ultah pernikahan berupa jam tangan. Jam tangan Citizen Quartz, selain dapat menunjang penampilan suami. Kado untuk ulang tahun perkawinan ini tentu sangat bermanfaat dalam menunjang aktivitas suami dalam sehari-harinya.



Citizen Quartz Citizen Brown




Meskipun saat ini jam tangan suamimu sudah ada, tapi boleh kok sesekali berikan dia jam tangan baru yang lebih exclusive. Seperti jam tangan keluaran Citizen tipe BL5460-00E ini.



Citizen BL5460-00E

 

Banyak keunggulan dari produk ini, sehingga jam tangan ini di jual dengan harga yang cukup mahal buat hadiah ulang tahun pernikahan. Namun tidak ada salahnya jika kamu membungkusnya sebagai kado untuk ulang tahun pernikahan emas kalian.

2. Kacamata Anti Radiasi
Jika suami kamu setiap harinya bekerja di kantor dan tidak lepas dari komputer, hingga membuat suami kamu tak jarang bercerita bahwa matanya sering berair. Memberikan hadiah berupa kacamata anti radiasi untuk suami di ulang tahun pernikahan, tentu kado seperti ini bermanfaat dan sangat cocok sebagai jenis hadiah ulang tahun pernikahan.






Walaupun kado ulang tahun pernikahan ini sangat murah, setidaknya kamu dapat menunjukkan betapa perhatiannya kamu sama kesehatan suami kamu. Berikan suamimu kacamata anti radiasi sebagai hadiah ulang tahun perkawinan ke 10 atau kedua, ketiga, dst. Kado ini sangat bermanfaat bagi suami yang bekerja berjam-jam di depan komputer. Karna tanpa pengamanan anti radiasi untuk penglihatan jangka panjang, bekerja di depan komputer dapat menyebabkan penyakit mata yang serius, seperti katarak hingga kebutaan. Ngeri kan?, makanya coba saja berikan kacamata anti radiasi produk dari 'Tag Heuer' sebagai hadiah ulang tahun pernikahan yang murah tapi bermanfaat.

3. Dompet Tommy Hilfiger
Salah satu jenis hadiah ulang tahun pernikahan yang bisa kamu jadikan kado untuk ulang tahun pernikahan adalah "dompet". Semua pria akan sangat bahagia jika menerima kado/hadiah berupa dompet kulit yang original. Apalagi dompet tersebut salah satu merk yang belum dimilikinya.

Seperti dompet 'Tommy Hilfiger' misalnya, dengan kualitas kulit terbaik cowhide leather 100% dan extra storage compartments yang kece. Suami kamu tak akan lagi bingung untuk menyimpan berbagai macam kartu, karena dompet ini punya banyak card pockets.





Selain merek ini kamu juga bisa memilih 'Wembley', dengan harga yang sedikit lebih murah tapi dompet ini memiliki desain yang elegant dengan bahan berkualitas.





Jika kamu ingin cek koleksi lainnya, bisa kamu lihat dari beberapa ide hadiah ulang tahun pernikahan yang saya rekomendasikan untuk jenis dompet di bawah ini.
4. Alat cukur
Jika kamu ingin suami tampil kinclong, alat pencukur yang sangat praktis ini bisa kamu berikan sebagai kado ulang tahun pernikahan ke suami.






Dengan alat ini, suami kamu tidak perlu lagi mencukur dengan pelumas agar dagunya tidak iritasi karena luka. Alat cukur ini cocok kamu jadikan sebagai hadiah ulang tahun pernikahan yang unik.

5. Sepatu Adidas
Suami kamu suka jogging?. Maka ide hadiah ulang tahun pernikahan untuknya adalah sepatu olahraga baru. Apalagi jika kamu saat ini ingin berhemat, berikan saja dia kado ini di hari ulang tahun perkawinan pertama kalian. Sepatu juga bisa kamu berikan sebagai kado ulang tahun perkawinan perak pada suami tercinta. Setidaknya saat suami kamu jogging, ada suasana baru dan harapan baru. Sehingga dengan bertambahnya usia pernikahan, kalian semakin kompak untuk rajin berolahraga.







Sepatu yang cocok untuk kado ulang tahun pernikahan perak sebagai orang tua, coba kami pilih sepatu Adidas saja. Karna sepatu ini tidak ada matinya, akan tetap terlihat cool dan sporty jika dipakai untuk acara apapun. Jadi tidak hanya dipakai saat jogging saja. Sepatu berbahan kulit sintetis ini memberikan kenyamanan saat digunakan. Soal warna, kamu tak perlu khawatir karna banyak sekali pilihannya. Perawatannya juga cukup simple, jika basah jangan langsung dikeringkan di bawah matahari. Tapi biarkan sepatu kering dengan suhu ruangan. Jadi kamu tak perlu jemur di siang hari karena akan membuatnya berkerut nanti. Jika sepatu kotor, kamu bisa bersihkan dengan shampoo khusus material kulit dengan sikat yang berkualitas.
 
 
Nah, ini dia pilihan kado yang cocok untuk sang suami tercinta. Namun kamu juga bisa membuat hadiah ulang tahun pernikahan dengan buatan kamu sendiri. Tapi kalau kamu ingin simpel dan tak banyak repot, langsung saja berikan barang yang bermanfaat. Masih bingung mau kasih kado ulang tahun pernikahan yang bagus buat suami kamu?.
 
 
Jika kamu memang sudah kehabisan ide, langsung saja pilih salah satu dari produk yang sudah direkomendasikan di atas. Semoga contoh hadiah ulang tahun perkawinan yang diberikan ini, bisa menjadi solusi yang tepat buat kamu. Para suami tentu akan sangat senang menerima kado-kado yang telah dipilih ini karna sesuai dengan selera pria.
 

Hadiah ulang tahun pernikahan yang unik dan berkesan buat suami, baik pernikahan pertama, pernikahan emas maupun pernikahan perak adalah memberikan kado ulang tahun pernikahan yang cocok untuk suami. Karna kado wedding anniversary (ulang tahun pernikahan), mewakili kuatnya komitmen pernikahan kalian setiap tahunnya. Dan dari beberapa jenis dan ide hadiah ulang tahun perkawinan yang saya rekomendasikan, tidak sulit kan mencari kado atau hadiah ulang tahun pernikahan untuk suami kamu?.