Selamat Datang di Blog 'jamtanganbs' yang Memberi Review Jam Tangan Terbaik yang Paling Laris untuk Kamu!

Merk Jam Tangan Pria yang Keren & Bagus

Merk Jam Tangan Pria yang Keren & Bagus
Nama merk jam tangan pria yang keren dan bagus. Anak muda yang dinamis dan cowok modern, jam tangan sudah pasti menjadi aksesoris yang wajib dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. Dan merk jam tangan pria yang paling favorit dikalangan remaja maupun pria dewasa, jam tangan branded terbaik adalah buatan swiss dan jepang. Merk jam tangan pria yang keren dan bagus, sudah pasti terkenal di dunia termasuk di Jakarta-Indonesia ini.


merk jam tangan pria yang keren dan bagus
(foto: google.com)


Ada banyak merk jam tangan pria terkenal di Indonesia saat ini. Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan Anda daftar merk jam tangan pria terkenal dan murah di Indonesia. Anda pasti ingin tahu kan, apa saja nama merk jam tangan pria yang terkenal itu. Yuk.., simak saja detailnya dalam artikel berikut ini, karna saya akan mengulas beberapa merk jam tangan cowok yang terkenal bagus dan keren. Merk jam tangan ini sudah pasti favorit semua pria, baik di indonesia maupun di dunia.

Merk jam tangan yang kualitas bagus, sudah pasti terbaik di dunia. Lalu, apa saja nama merk jam tangan pria yang terkenal itu?. Berikut urutan nama merk jam tangan pria terbaik, keren dan bagus di Indonesia juga dunia. Harga jam tangan dan mereknya bisa langsung kamu cek sekarang.

1. Merk jam tangan pria g shock
Merk jam tangan pria g shock. Nama merk jam tangan pria yang satu ini adalah untuk cowok kelas menengah keatas.








Karna merk jam tangan yang kualitas nya bagus, tidak semua pria bisa memilikinya. Karna harga jam tangan dengan merk nomor 1 serta kualitas terbaik, sudah pasti mahal.


2. Merk jam tangan pria casio







Nama merk jam tangan pria casio, juga termasuk branded termewah dan populer dikalangan remaja maupuan pria dewasa. Harga yg cukup mahal tidak membuat beberapa cowok di dunia ini sangat favorit dengan merk ini.

3. Merk jam tangan pria TAG Heuer
TAG Heuer juga salah satu nama merek jam tangan pria yang terkenal.
Jam tangan automatic dan anti air ini merupakan nama merk jam tangan mahal di dunia. Dan nama merk jam tangan TAG Heuer ini di khususkan untuk cowok berkelas dan elegan.

4. Merk jam tangan pria Patek Philippe






 
Merk jam tangan luar negeri ini, khusus untuk pria yang suka berenang atau menyelam. Karna merk jam tangan untuk renang ini adalah salah merk jam tangan yang lagi trend saat ini.

5. Merk jam tangan pria Gucci
Jika Anda menyukai nama merk jam tangan pria berkualitas dengan harga murah.






Merk jam tangan cowok yang satu ini, "Gucci" bisa menjadi pilihannya. Merk jam tangan pria dengan harga murah tidak semuanya kw, tapi ada juga yang original dan berkualitas bagus.


6. Merk jam tangan pria Aigner





Ini salah satu nama merk jam tangan pria yang mahal di tahun 2017 ini.


7. Merk jam tangan pria Seiko
Seiko adalah nama merk jam tangan pria yang keren dan populer, harga juga sudah pasti mahal.






Salah satu merk jam tangan pria termewah di dunia dan juga di Indonesia adalah merk jam tangan 'Seiko'.


8. Merk jam tangan pria Chopard
Nama merk jam tangan mahal untuk cowok adalah 'Jam Tangan Chopard'.





Merk jam tangan anak muda ini terkenal dengan harganya yang cukup mahal bagi cowok menengah ke bawah.


9. Merk jam tangan pria Rolex
Harga jam tangan dan mereknya bisa langsung Anda cek, ini adalah jam tangan favorit pria berkelas.
10. Merk jam tangan pria Sevenfriday
Ini adalah merk jam tangan pria yang keren dan salah satu nama merk jam tangan mahal di dunia. Jika Anda termasuk pria berkelas, langsung saja cek merk beserta harganya, iya.






Setelah mengetahui 10 nama merk jam tangan pria yang bagus dan keren, semoga cowok di Indonesia bisa membeli dan menjatuhkan pilihan yang tepat untuk mendapatkan salah satu jam tangan terbaik di dunia ini. Pria elegan dengan jam tangan berkualitas terbaik pasti disukai para wanita. Cowok tanpa aksesoris jam tangan akan terlihat kurang macho dan keren dimata wanita. Sedangkan pria yang memakai jam tangan yang bagus dan berkualitas, ketampanannya akan terlihat bahkan bisa meningkat dan wanita manapun pasti akan meliriknya.
 
 
Tapi kebanyakan pria kesulitan memilih nama merk jam tangan, baik cowok remaja maupun pria dewasa, sering kebingungan dalam mengubah gaya penampilannya. Kurangnya rasa percaya diri dalam berpenampilan, membuat pria selalu bingung untuk mempersiapkan dirinya untuk bisa tampil memukau. Untuk itu saya akan bantu Anda memilih jam tangan pria terbaik agar dapat menambahkan jam tangan sebagai aksesoris untuk penunjang penampilan Anda. Karna jam tangan yang Anda pakai akan memberikan kesan yang berbeda dimata wanita. Menggunakan aksesoris jam tangan yang keren juga bisa menaikkan rasa percaya diri Anda pada saat acara kencan maupun acara formal.
 

Apalagi jika dilihat perkembangannya saat ini, jam tangan pria banyak yang sudah memiliki desain yang beragam. Yang menonjolkan sisi estetikanya untuk memenuhi kebutuhan tren fashion anak muda masa kini. Bahkan jam tangan pria yang bagus saat ini sudah dilengkapi teknologi canggih di dalamnya, sehingga semakin menyempurnakan akan kebutuhan jam tangan yang di favorit pria tersebut.
 

Nah, untuk Anda yang hendak membeli dan memilih jam tangan pria terbaik sebagai aksesoris. Berikut tips memilih merk jam tangan pria yang keren dan bagus.

1. Pilih merk jam tangan pria yang original, kalau bisa harga murah atau terjangkau dengan isi kantong kamu.
Jam tangan original, tentu sangat disarankan agar jam tangan tersebut dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama. Karna produk jam tangan yang original bisa dilihat dari kualitas bahan yang digunakanya. Bahan yang dipakai merk jam tangan kulit terbaik saat ini, sudah banyak jenisnya. Mulai dari kulit campuran emas putih hingga jam tangan kulit dari campuran emas kuning, yang membuat jam tangan tersebut berkilau. Emas kuning dan emas putih bisa dikatakan bahan jam tangan yang eksklusif dan bernilai tinggi. Karna emas merupakan jenis logam mulia yang beratnya lebih ringan dan lunak dibandingkan stainless steel atau titanium. Tak heran jika jam tangan berbahan emas, memiliki harga yang cukup fantastis. Sehingga jam tangan tersebut biasa dipakai sebagai simbol dari status sosial yang memakainya, tak heran jika hanya pria berkelas saja yang bisa memilikinya.
 
 
2. Agar tidak salah memilih jam tangan pria terbaik, cek selalu logo jam tangan tersebut.
Jika kamu agak sulit mengamati mana jam tangan original dan kw, maka Anda harus tahu bentuk dan tulisan logo dari merk jam tangan yang mau dibeli. Masing-masing merk jam tangan memiliki ciri khas dalam bentuk tulisan maupun logonya. Walaupun jam tangan palsu bisa menirunya tapi biasanya logo tidak bisa sama dengan merk jam tangan yang original.
 
 
3. Cek box dan kartu garansi.
Merek jam tangan pria yang terkenal, biasanya memilik box yang berkualitas dan juga kartu garansi yang keren. Jam tangan yang asli atau original pastinya memiliki garansi internasional. Jadi, ketika kamu mau membeli jam tangan, periksalah apakah terdapat kartu garansi resmi atau tidak. Karna kartu garansi beserta buku panduan selalu ada dalam kotaknya. Bahkan dari semua urutan merk jam tangan pria ternama dan terbaik di dunia, memiliki sertifikat. Hal ini juga yang menandakan apakah jam tangan tersebut asli dan resmi dari pabriknya atau bukan.
 

Itulah tips penting yang perlu kamu ketahui sebelum membeli merk jam tangan pria favorit mu di Indonesia. Sekarang saatnya Anda memiliki merk jam tangan pria yang keren dan bagus untuk satus sosial dan juga penunjang aktivatas dan penampilan mu. Apa nama merk jam tangan favorit mu saat ini?, saran saya milikilah salah satu merek jam tangan pria yang terkenal. Selain harga nya masih terjangkau, memilik merk jam tangan kelas atas juga bisa buat dirimu gaul, mewah dan keren dimata siapapun, termasuk wanita yang kamu cintai.



2 komentar

avatar
×

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

avatar
×

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)